Aplikasi Android Edit Video Slow Motion Terbaik

Namecheap.com
Halo Pelanggan Rajasoal.com- Aplikasi Android Edit Video Slow Motion Terbaik 

Efek slow motion dalam sebuah video atau film merupakan bab yang banyak disukai para penonton. Oleh alasannya yakni itu saat kau mengedit video sanggup menambahkannya kalau memang diperlukan. 

Dengan imbas tersebut gerakan suatu objek dalam sebuah video atau film akan diperlambat sehingga memunculkan kesan tersendiri bagi para penonton.

Jika kau tertarik menambahkan imbas slow motion pada video kamu, berikut Rajasoal.com rekomendasikan beberapa aplikasi Android edit video slow motion terbaik.

Dijamin kau akan sanggup menciptakan video slow motion yang luar biasa. Berikut ulasan lengkapnya, yuk simak!

5 Aplikasi Android Edit Video Slow Motion Terbaik 

1. Video FX Gerak Lambat


Video FX Gerak Lambat merupakan aplikasi android terbaik yang sanggup kau pakai dalam menambahkan imbas slow motion dalam video kamu.

Pada aplikasi Android ini kau hanya perlu memilih bab awal dan final dari video kau yang akan di beri imbas slow motion. Dijamin akhirnya akan sangat bagus. Pokonya keren banget. Kamu tidak akan menyesal mengunduh aplikasi Android ini.

2. Coach’s Eye


Alternatif  lain untuk aplikasi Android edit video slow motion yang sanggup kau gunakan yakni coach’s Eye. 

Sebelum menggunkan aplikasi Android ini kau perlu pendaftaran dulu dengan akun media umum yang kau punya. 

Setelah itu, untuk memulai menciptakan imbas slow motion kau perlu masuk ke halaman utama kemudian import videonya dari galeri.

3. Video Speed : Fast Video and Slow Video Motion


Walaupun namanya video speed, namun tak hanya fast (efek video cepat) aplikasi Android yang satu ini sanggup menjadi pilihan bagi kau yang sedang mencari aplikasi edit video slow motion Android terbaik. 

Tak sedikit para youtuber yang merekomendasikan aplikasi android ini. Selain itu, cukup gampang dalam mengaplikasikannya.

Nah bagi kau yang mau mencoba versi gratisannya silahkan unduh di play store.

4. AndroVid-Video Editor


AndroVid-Video Editor yakni aplikasi Android edit video slow motion lainnya yang sanggup dijadikan alternatif untuk menciptakan imbas slow motion.

Dengan memakai aplikasi ini, kau tidak hanya sanggup menciptakan efek  video lambat, tapi kau juga sanggup memutar balik video kau sehingga terlihat ibarat magic.

Kamu juga sanggup mengkonversi video editan kau ke beberapa format ibarat 3GP, MP4, MWV dan lain-lain.

Jika kau mau coba silahkan unduh di play store. Tersedia versi gratis dan pro.

5. Efectum : Selang waktu video, Gerak lambat


Ini dalah salah satu aplikasi Android yang memungkin kau sanggup merekam sekaligus menyunting video kau dari galeri Smartphone Android kamu. 

Penggunaannya pun cukup mudah, kau sanggup menciptakan video dengan imbas lambat atau malah mempercepat video. Disamping itu, kau juga sanggup mengatur frame rate video dan menambahkan fitur musik favorit kamu.

Bagusnya lagi aplikasi Android ini mendukung semua format video populer, ibarat 3GP, MP4, WMV, AVI, MPG dan lain-lain.

Demikian ulasan dan rekomendasi Rajasoal.com tentang  aplikasi Android edit video slow motion terbaik. Tentu saja para pembaca niscaya ada yang tidak sependapat, tapi itu wajar.

Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak di kolom komentar, serta like, share and subscribe untuk artikel terbaru lainnya.

Sampai jumpa lagi, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Android Edit Video Slow Motion Terbaik"

Post a Comment