10 Alasan Kenapa Tinggal Di Asrama Itu Jauh Lebih Berkarakter Dibandingkan Dengan Tinggal Di Kost Buat Mahasiswa - .Com

Namecheap.com
Ketika Kelulusan Sekolah, Kita akan berfikir bahwa bagaimana cara untuk melanjutkan kejenjang yang Lebih tinggi untuk menjadi mahasiswa baru. Namun kita sulit tetapkan untuk tinggal jauh dari kedua orang tua.
Menjadi mahasiswa bukanlah sesuatu yang simpel ketika kita menonton aneka macam sinetron yang ada. Mereka membuktikan betapa Enaknya menjadi Mahasiswa. Nah disini .com akan memperlihatkan 10 alasan Kenapa Tinggal di Asrama itu Jauh lebih Berkarakter dibandingkan dengan tinggal di Kost buat Mahasiswa.



1. Sudah Jelas tinggal diasrama itu menyenangkan dan asyik, terlebih lagi Fasilitas yang diberikan pemerintah lebih untuk mahasiswa yang menempuh ke jenjang pendidikan.



Hapus semua fatwa kau ketika mendengarkan asrama yang tidak erat itu, justru itu semua salah. Diasrama itu kemudahan semuanya ada, hanya membawakan diri kau saja, terang semua ini akan  membantu kau dalam menempuh jenjang pendidikan.

Tentunya ketika kita jauh dari orang tua, Asrama lah pilihan tepatmu, Selain Diresmikan oleh pemerintah atau yayasan kau juga di lindungi mereka.  jelaskan,? Pemerintah juga akan peduli dengan mahasiswa yang memperlihatkan nama baik terhadap oraganisasi yang beliau ikuti.




2. Tinggal diasrama itu bebas?? Belajar "Tata Tertib" lah yang akan membawa kau mengerti apa arti dari kebebasan dan Aturan.


Jika kau berfikir bahwa asrama itu bebas, justu mereka akan berguru apa itu kedisiplinan dengan norma-norma yang ada. Namun kebebasan disini bukan berarti kebebasan atas semuanya kita. Namun kebebasan disini lebih tepatnya kebebasan untuk berkarya.

Semua hukum yang ada diasrama akan membentuk jiwa kau yang taat aturan. Kebebasan diuar sana itu sangat di perhatiin. Terlebih lagi banyak hal hal yang kurang berkenan ditelinga kita wacana mahasiswa yang bebas aturan. Nahhh asramalah Pilihan tepatmu untuk membentuk huruf yang gigih.




3. Semua Kegiatan yang dilakukan belum dewasa asrama selalu saja berbau aktual dan tentunya menciptakan pemerintah bangga.

via facebook
Kegiatan-kegiatan yang dilakukan mereka itu akan berdampak aktual dan tentunya akan menciptakan kau mempunyai pengalaman yang berharga. Semua aktivitas diselenggarakan mereka niscaya dong ada campur tangan oleh pemerintah atau yayasan. Semua ini akan membentuk Generasi simpel yang berkarisma.

Emang sih tinggal di asrama itu mirip mahasiswa yang super sibuk, terlebih lagi tugas-tugas yang diberikan dosen.Nah ini bukan berarti menciptakan mereka menjadi Kaku dan sempit. Pahamkan apa maksudnya?? malahan akan membentuk jiwa mereka menjadi super smart. Jelas-jelas anak asrama itu mempunyai pengalaman yang banyak ketimbang berada di kost.

Membentuk kepribadian yang manis itu, asramalah tempatnya. berguru dari sebuah organisasi ialah hal yang tentunya berpositif. Suatu ketika kita juga akan bergelut di organisasi ketika kerja nanti.




4. Cinlok? Sudah biasa kalau tinggal diasrama. Ini kesempatanmu mencari jodoh yang tidak jauh-jauh dari tempatmu.

via Facebook
Kamu tidak usah jauh-jauh mencari jodoh yang tepat, sebab banyak anak asrama yang menantimu. Namun kau harus mempunyai jiwa kepribadianmu yang lebih baik dan tentunya akan disukai dengan lawan jenismu.

Tinggal diasrama, jangan panik ketika melihat ada anak asrama yang saling berpasangan. inilah kelebihan yang dimiliki oleh anak asrama. Sedih, bahagia dan sedih selalu saja dilakukan bersama-sama. oiya berpasangan bukan berarti mirip suami istri lo, disini .com akan menjelaskan buat kamu. Berpasangan diasrama itukan ada batasnya. nah kau ingatkan kalau tinggal diasrama itu ada "tata tertib" nya. Kaprikornus anak asrama itu bukan seenaknya aja. Harus mengikuti norma-norma yang ada. Asalkan mematuhi aja.



5. Punya talenta yang belum disalurkan? Asramalah sempurna buat kau menyalurkan bakat yang terpendam selama ini.



Udah usang talenta kau dipendam? Gak usah kawatir mencari kawasan untuk menyalurkan talenta kamu. Cukup menjadi Anak asrama, Selain gratis, kau juga bisa menyalurkan talenta kamu. Bakat yang kau miliki mungkin ada yang sama dari anak asrama, nah belajarlah dari mereka. mereka akan membantu kau kok. damai aja.

Bakat Musik, futsal, karpala, bahkan talenta kau yang suka menari pun ada. Tinggal kau saja memili diasrama apa di kost. Jangan kau berfikir bahwa tinggal diasrama itu fasilitasnya di bayar. ingat baik-baik ya, kemudahan yang ada di asramakan milik pemerintah atau yayasan, jadi kesempatan kau dong buat nyalurkan talenta yang terpendam selama ini.

Lihat lah di dinding asrama, niscaya banyak dunk piala dan piagam penghargaan, pastinya semua ini ialah hasil dari bakat-bakat mereka. Asyik bukan??



6. Selain punya kesibukan masing-masing, mereka justru akan refreshing otak, nah bila kau suka jalan-jalan, yaa Asramalah yang cocok buat kamu.


Suka jalan-jalan, pastinya dunk. siapa sih yang gak mau jalan-jalan dan refreshing. Jika kau pengen kesuatu kawasan yang menarik berdasarkan kamu. jangan tanyakan sama mbak google, namun tanyakan sama mereka. Pastinya mereka akan mempunyati sejuta kawasan yang layaknya dikunjungi untuk kamu. dan yang terang mereka niscaya akan memeritahukan lokasi buat kamu. ini kesempatan kau lo buat mengenal dunia luar.

Kebersamaan merekalah terletak disini. Bermacam kawasan udah pernah mereka kunjungi. Asyik bukan? Coba kau mampir deh diasrama, niscaya kau akan melihat-lihat betapa banyaknya photo dipaparkan di dinding dengan semua momen-momen meraka. Ini akan menciptakan kita menjadi tertarik tinggal diasrama.



7. Kebersamaanlah yang akan menciptakan jiwa kau menjadi kuat. Ibaratkan bercocok tanam.
Kebersamaan https://www.facebook.com
Kebersamaan menyerupai bercocok tanam, tanamlah benih-benih yang berkualitas dan rawatlah dengan asupan nutrisi dan teknik perawatan yang tepat. Dengan demikian ia akan berbuah dengan hasil bermutu yang melimpah. sourch : google

Kebersamaan akan menciptakan kita merasa hidup dengan adanya orang-orang sekitar. dan juga Kebersamaan Menjadikan kita merasa lebih kuat. Disinilah jiwa-jiwa anak asrama. mereka itu berpengaruh dan berpengaruh dan pastinya smart. hehehe




8. Saat kau sakit, jangan kawatir mereka semua akan menjaga kau ibaratkan keluargamu sendiri.

Kebersamaan yang tiada henti via http://kse-unand.blogspot.com/
Lagi-lagi kebersamaan. ini cuma ada di Asrama lo, yaa walaupun mereka tidak sedarah. Jika sudah satu rumah tinggal tolong-menolong maka selayaknya keluarga sendiri.

Saat kau sakit, Mereka akan sangat peduli sebab menganggap kau ialah keluarga mereka sediri. Menciptakan Kebersamaa itu emang sulit, sebab fatwa yang berbeda-beda. jadi buat kau jangan kawatir yah,karena kepedulian mereka itu ibaratkan keluarga. Kamu bakalan dijaga dan di lindungi oleh mereka.




9. Menjadi anak asrama pastinya akan mendapat Beasiswa yang layak buat kau dengan kebutuanmu sendiri.


Peluang Program beasiswa via http://baak.umk.ac.id/
Selain pemerintah memperlihatkan kemudahan yang ada diasrama, itu mah belum cukup untuk mereka. Maka diasrama lah peluang buat kau mengejar beasiswa tersebut. Selain mendapat beasiswa di kampus pastinya kau akan mendapat beasiswa di asrama. Enak bukan.??

Program beasiswa biasanya ada untuk evaluasi kau berdasarkan IPK dan ada juga beasiswa kurang mampu. Tergantung dari kegigihanmu untuk meraih beasiswa tersebut.



10. Sudah saatnya yang kau tunggu-tunggu yaitu wisuda dengan sasaran yang sudah ditentukan.

via google.com
Nah inilah saatnya kau akan meraih kesuksesan bersama-sama, sudah sekian usang menjadi mahasiswa dan menjadi anak asrama. Saatnya kau akan wisuda. Target dan misimulah yang akan menciptakan kau menjadi punya masa depan. Jika kau betah dengan kemudahan yang ada diasrama kemungkinan kau akan menjadi mahasiswa yang tua. hahahhahaha. Fasilitas yang ada di asrama emang lengkap dan kebersamaan yang di asrama mirip layaknya keluarga sendiri. Kaprikornus ketika sudah lulus nanti kau niscaya akan mengabarkan keadaanmu mirip apa dan sebaliknya mereka. Komunikasi kau dengan mereka tidak akan putus. Ibaratkan keluarga sendiri.

Nah sudah terang kan bahwa tinggal diasrama itu asyik dan nyaman?? Selain itu tinggal diasrama juga menghemat uang bulanan kamu, hanya bayar listrik perbulan saja kewajibanmu. Kalo tinggal di kost pastinya ada uang bulanan dan tahunan buat menyewa kost. Terlebih lagi uang listrik juga akan kau tanggungi sendiri. Sebelum menjadi anak asrama niscaya kau akan melewati rintangan yang ada. hingga kau benar-benar menjadi warga asrama tetap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Alasan Kenapa Tinggal Di Asrama Itu Jauh Lebih Berkarakter Dibandingkan Dengan Tinggal Di Kost Buat Mahasiswa - .Com"

Post a Comment