10 Alasan Kenapa Mahasiswa Ilmu Perpustakaan Dapat Menjadi Pasangan Hidupmu Yang Istimewa Tiada Duanya - .Com

Namecheap.com
Ilmu Perpustakaan, inilah jurusan yang berdasarkan .com sangat istimewa. kenapa tidak? Karena .com akan Memberikan beberapa Alasan bahwa jurusan ini merupakan pasangan yang membahagiakanmu dan akan menyebabkan pasangan yang teristimewa buat kamu.



1. Dia menyukai Ilmu perpustakaan bukan bertujuan untuk berdiam ditempat, tapi Dia akan menyebabkan semua orang menjadi Sukses.



Budaya membaca di negeri tercinta ini masih dibilang minim bila dibandingkan dari negara-negara tetangga. Ini lah kiprah Dia sebagai Mahasiswa Ilmu perpustakaan. Membagikan buku-buku gratis merupakan cara semoga Generasi muda mengetahui pentingnya membaca.

Tidak heran bila Dia suka membaca, alasannya inilah masakan sehari-hari dia. menentukan jurusan ilmu perpustakaan Merupakan cara ia untuk menujukan negeri ini sanggup berkembang dengan budaya membaca

Jika Dia sudah menentukan jurusan Ilmu perpustakaan sebagai jurusan yang terbaik bagi dia, bahkan  dia justru akan membuatmu menjadi yang terbaik dari segalanya dan akan menciptakan keturunanmu mengetahui betapa pentingnya Membaca. Didalam Al-qur'an saja sudah menyebutkan bahwa ayat pertama yaitu "BACA". 




2. Mereka mendapat beberapa Momen dari Orang-orang penting, Mengapa Ilmu perpustakaan itu Keren?


Selain Membudidayakan Membaca, Keunikan lain dari ia mengapa menentukan ilmu perpustakaan yaitu ia akan selalu mendapat momen-momen yang baru,seperti mendapat tanda tangan dari orang-orang penting. Penulis populer yaitu hal yang biasa di jumpai dia, disini kau sanggup memanfaatkan ia sebagai orang yang terdekat kau untuk mendapat momen yang berharga itu.

Selain itu ia juga calon bakal penulis yang terkenal, Hampir setiap hari ia bergelut dengan buku. Memilih ilmu perpustakaan bukan saja menjaga perpustakaan, melainkan ia akan sanggup menjadi penulis yang terkenal. Inilah pilihan tepatmu untuk menyebabkan ia sebagai pasangan yang meberikanmu apa artinya Menulis itu.



3. Mereka dianggap sendirian? Jusru kebersamaan merekalah yang menyebabkan mereka itu jiwa yang Istimewa.



Kebersamaan itu ibaratkan Sapu lidi, Kenapa .com menyebutkan bahwa kebersamaan itu ibaratkan sapu lidi?itulah sapu lidi yang mempunyai kekuatan, menyerupai sebuah organisasi yang mempunyai kekuatan ketika bersama dan saling mendukung. walaupun kebersamaan itu sulit untuk dilakukan dari beberapa orang tapi ketika perbedaan yang menghalangi kebersamaan mempunyai tujuan, interaksi, motivasi, dan doa InsyaAllah sebuah organisasi akan berjalan sesuai rencana.

Kebersamaanlah membentuk kita menjadi jiwa yang berkarir. inilah yang dialami si dia. Dia tidak akan sendirian alasannya akan banyak teman gres yang bersama dia. jangan takut, justru ia niscaya tidak akan melupakanmu. alasannya ia akan menganggap kau yaitu jiwa dan raganya dia. 




4. Berkumpul dengan orang-orang sukses, Inilah jiwa yang juga membawamu menjadi sukses pula


Kesuksesan bukan hanya membawamu dari jurusanmu, tapi kesuksesan itu sering kali kita dapatkan dari orang-orang yang sudah sukses pula. Inilah dia, ia akan selalu bersahabat dengan orang-orang sukses, motivasinya sudah tebal dan akan disalurkannya menjadi orang-orang sukses pula.

Belajar dari yang terkecil maka akan membuahi kesuksesan yang besar pula. Jurusan Ilmu perpustakaan inilah yang akan membawanya apa makna dari kesuksesan itu sendiri dan ini justru akan membawanya menjadi jiwa yang kuat. 

Memilih pasangan itu tidak mudah, dan selalu ada hal yaang tidak sama. Maka dari itulah Pasangan yang cocok buat kau yaitu pasangan yang Berjurusan Ilmu perpustakaan.




5. Mereka itu sangat bersahabat dengan masyarakat dan mempunyai jiwa sosialisasi yang tinggi


Kedekatan Dia dengan masyarakat ibaratkan Keluarga sendiri. Dia akan selalu menyebarkan dan membagikan idenya. Jurusan ilmu perpustakaan merupakan jurusan yang indah. Kegiatan-kegiatan ia selalu saja berpositif. Jika kau dilalaikan dia, bukan berarti ia meninggalkanmu. Melainkan ia akan membawakan sejuta kemanisan perihal perjalanan ia sebagai makluk sosial.

Kamu tidak usah kawatir sama dia, alasannya acara yang ia ikuti selalu berbau positif. Membudidayakan membaca yaitu salah satu acara yang terpuji. ini sudah banyak yang mengetahui perihal pepatah yang satu ini "Jika kau ingin mengenal dunia maka membacalah  namun bila kau ingin dikenal dunia maka menulislah".




6. Jangan berfikir ilmu perpustakaan itu Enjoy dan santai, Jusru mereka itu keras dan bijak


Meskipun Terlihat dimata kita itu santai-santai saja, justru mereka sangat sibuk dengan aneka macam kiprah yang ada. Mulai dari kiprah teknologi,jaringan komputer, katalogisasi bahkan jurusan ilmu perpustakaan mempunyai 3 bahasa yang harus di kuasai, yaitu bahasa Arab,inggris dan tidak lupa dengan bahawa jawa. 

Memang sih didunia akademik, kita melihat ilmu jurusan ilmu perpustakaan itu adem ayem, sesungguhnya mereka sangat keras dan gigih dalam meraih kesuksesan. Setiap hari bila tidak ada kiprah itu bukan jurusan ilmu perpustakaan. berbagai matakuliah yang ditempuh setiap hari dan diiringi kiprah yang berantai, malah bukan menyebabkan ia "KEOK" tapi dengan semua ini akan menyebabkan jiwa ia yang besar lengan berkuasa dan bijak.



7. Jurusan ilmu perpustakaan itu mendekatkan ia dengan siapa saja, termasuk dengan para dosen!



Memilih ilmu perpustakaan bukan alasannya jurusan terakhir, melaikan ilmu perpustakaan inilah yang akan membawa ia menjadi jiwa yang sosialisasi yang tinggi. Contoh saja Antara Dosen dan Mahasiswa itu ibaratkan Ibu dan Anak. 

Malahan Dosen mereka ada yang doyan di angkrian untuk diajak diskusi. Ini merupakan pola betapa dekatnya mereka dengan dosen. nah apalagi sama kamu. pastinya mereka akan menjaga kau layaknya diri mereka sendiri. orang-orang banyak mengetahui ia dengan sosialisasinya yang tinggi. inilah mengapa Ilmu perpustakaan merupakan pasangan yang pas buat kamu.




8. Bukan hanya menjaga buku saja keahlian mereka, semua bidang mereka niscaya bisa. inilah mereka disebut Superhero.




Inilah kesempatan kau untuk berguru dari dia, keahliah mereka itu bukan hanya menjaga buku dan buku bahkan bukan asyik bermain game disaat waktu senggang, melaikan mereka mengisikan waktu sengang itu dengan hal yang positif dan menciptakan hidupnya lebih  berkarakter yang besar lengan berkuasa mirip halnya superhero. hahaha

Keahliah disemua bidang yaitu hobynya mereka. mirip bidang photography, musik, tilawah bahkan bermain bola. Masih banyak sih hoby dari mereka. Jika kau resah dengan mereka. ini merupakan hal yang wajar. Ingat Calon pustakawan itu ibaratkan seorang Profesor atau Ilmuan. semua warta sudah tertanam dibenak mereka. Mengapa mereka dikatakan superhero.? mereka itu besar lengan berkuasa dan kuatt... 




9. Menyenangkan semua orang itulah kepribadian mereka yang patut di acungi jempol berkali-kali.



Lihatlah dia, betapa jiwanya yang familiar ketika bersama kamu. Bahkan bukan hanya bersama kamu, melainkan dengan semua orang. inilah hal yang paling menarik dari abjad dia. Mereka rela berpenampilan apa saja hanya menciptakan orang-orang sekitar mereka terhibur. Semua ini bukan berarti mereka penghibur atau tidak ada kerjaan. namun inilah jiwa mereka.

Salah satu yang menarik dari ia yaitu ia bahkan rela menciptakan hal-hal yang lucu di depan umum hanya membuatmu terhibur. Tapi ingat yaa mereka itu bukan penghibur. Tapi inilah hal yang unik dari mereka. Pasangan yang rasa humurnya tinggi akan menciptakan korelasi menjadi awet. Nah bila kau sudah mendapat dia, jangan sia-siakan ia yah. Apapun semua yang kau minta niscaya ia akan berusaha mengabulkannya. semua itu hanya ingin membuatmu tersenyum.


10. Ternyata Jiwa-jiwa mereka itu penuh tantangan dan penuh dengan berpetualan yang pastinya akan menjadi momen yang paling seru.



Pernah menonton film The Librarian: Quest for the Spear, nah film disitu menampilkan seorang pustakanwan berjiwa pertualangan yang tinggi. Inilah mereka, sosok mereka itu yaitu jiwa jiwa yang mempunyai pengalaman yang panjang dan ini akan dibagikan untuk mu, Tentunya kau juga akan mencicipi bagaimana berpetualangan seru ala "Librarian traveler". 

Semua yang ia lakukan semoga mendapat pengalaman yang berharga. Pastinya ia tidak akan meluapakanmu, bila kau menyukai pasangan yang penuh berpetualangan. pilihlah ia alasannya ia pastinya punya visi dan misi yang terang dalam hidupnya. jangan banyak nanya, alasannya ia akan merencanakan masa depan yang layak buat kamu, masih kurang?

Nahh bagaimana menurutmu,? udah mulai berfikir kan perihal Keistimewaan Mahasiswa ilmu perpustakaan. Jika itu benar, jangan tinggalkan mereka, sejuta pengalaman yang berharga niscaya akan kau dapatkan. dan pastinya mereka merupakan pasangan yaang sangat cocok dan fantastic, naah bila yang belum mendapat pasangan Mahasiswa Ilmu perpustakaan, sanggup dunk mampir di fakultas mereka dan pastinya jurusan lain akan mengenal mereka alasannya mereka banyak sekali mengikuti organisasi dan kumunitas yang akan membentuk jiwa mereka yang baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Alasan Kenapa Mahasiswa Ilmu Perpustakaan Dapat Menjadi Pasangan Hidupmu Yang Istimewa Tiada Duanya - .Com"

Post a Comment