Pengertian Blogger Dan Sejarahnya

Namecheap.com
Pengertian dan Sejarah Lahirnya Blogger-Sobat blogger pastinya sudah tidak absurd lagi dengan apa yang disebut blog, tetapi bagi yang belum tahu atau amatiran menyerupai saya tentunya di indera pendengaran masih terasa absurd dan banyak yang belum punya blog bahkan belum tahu bagaimana cara menciptakan blog serta masih banyak yang belum tahu wacana definisi blog. 

Blogger lahir pada tanggal 23 Agustus 1999 diluncurkan oleh Pyra Labs, adapun pengertian dari blog yaitu kependekan dari weblog yang seringnya isinya berupa catatan pribadi, gosip actual, artikel, dan lain-lain. Blog yang isinya bermanfaat bagi para pengunjung akan selalu bertambah banyak pengunjungnya alasannya yakni link blog yang bermanfaat akan dibagikan oleh pengunjung ke teman-temannya atau bahkan tanpa dibagikan pun sudah sering muncul di pencarian tempatnya mbah google.
Sobat blogger pastinya sudah tidak absurd lagi dengan apa yang disebut blog Pengertian Blogger dan Sejarahnya
Sobat blogger dan sobat fb, sebelum lahirnya facebook ( layanan jejaring social yang didirikan /diluncurkan pada bulan februari 2004 oleh Mark Zuckerberg bersama sobat sekamarnya dan sesama mahasiswa Universitas Harvard, Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz dan Chris Hughes*sumber Wikipedia*) blogger di seluruh Negara sangat popular, menyerupai di Indonesia lahir komunitas blogger Indonesia yang ketika itu sangat besar lengan berkuasa dalam banyak sekali hal, contohnya merespon wacana kebijakan pemerintah dan sebagainya, ketika itu persatuan blogger sangatlah luar biasa, akan tetapi apa yang terjadi sehabis lahirnya fb???yaah aktifitas blogger kelihatannya mulai surut, benarkah sobat blogger senior???maaf ini hanya pengamatanku saja alasannya yakni semenjak 2004 nama blogger semakin jarang terdengar di telingaku. Blogger   tercinta, apakah teman-teman tidak ingin dunia blogger mengalami kejayaan menyerupai dulu??? Jawabnya tentu pengin kan???.

Sobat Blogger, marilah kita bangkitkan kembali dunia blogger tanpa mengesampingkan jejaring social fb, twitter, dll,,,mari kita manfaatkan semuanya alasannya yakni memang saling terkait. Bagi yang belum punya blog, silahkan segera mendaftar atau menciptakan blog di https://rajasoal.com/search?q=cara-membuat-blog-terbaru" rel="nofollow" target="_blank">Cara Praktis Membuat Blog Gratis di Blogger Blogspot

Demikian sedikit wacana blog, semoga dapat menggugah generasi muda untuk menuangkan kreatifitas dan ilmunya di dunia blogger supaya ilmu sobat-sobat akan lebih bermanfaat bagi diri sendiri dan tentunya bagi para pengunjung blog sobat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian Blogger Dan Sejarahnya"

Post a Comment