Mengapa Sebagian Orang Beranggapan Bahwa Laptop Yakni Barang Mainan?

Namecheap.com Laptop atau komputer jinjing yaitu komputer bergerak yang berukuran relatif kecil dan ringan, beratnya berkisar dari 1-6 kg, tergantung pada ukuran, bahan, dan spesifikasi laptop tersebut. Sumber daya laptop berasal dari baterai atau adaptor A/C yang sanggup dipakai untuk mengisi ulang baterai dan menyalakan laptop itu sendiri. Baterai laptop pada umumnya sanggup bertahan sekitar 1 sampai 6 jam sebelum karenanya habis, tergantung dari cara pemakaian, spesifikasi, dan ukuran baterai. Laptop terkadang disebut juga dengan komputer notebook atau notebook saja.

Fungsi Komputer ( PC/Laptop)

Laptop atau komputer jinjing yaitu komputer bergerak yang berukuran relatif kecil dan rin Mengapa Sebagian Orang Beranggapan Bahwa  Laptop yaitu Barang Mainan?

Manfaat atau fungsi komputer yaitu untuk mempermudah pekerjaan insan dalam banyak hal contohnya memudahkan insan dalam mengelola data, menghitung, sebagai alat komunikasi, hiburan, dan lain sebagainya.

Mengapa Sebagian Orang Mengatakan Laptop yaitu Barang Mainan?

Sahabat pembaca, pernahkah Anda saat sedang mengoperasikan PC/laptop tiba-tiba ada orang di sekitar Anda yang bilang "sedang mainan laptop ya?", jangan mainan laptop terus!, dan kalimat pertanyaan atau pernyataan sejenis ?. Bagaimana perasaan Anda?

Pernyataan maupun anggapan sebagian orang baik orang sampaumur maupun anak kecil semacam itu disebabkan lantaran beberapa hal antara lain:

1. Orang/Anak tersebut juga pengguna PC/Laptop namun mereka menggunakannya lebih banyak didominasi fungsi hiburannya ibarat untuk main game dan jenis hiburan lainnya

2. Orang/Anak tersebut belum pernah memakai PC/Laptop namun biasa melihat orang di sekitarnya yang memakai komputer/laptop lebih banyak didominasi dengan fungsi hiburan atau mainan

Demikian ihwal Anggapan yang salah kaprah ihwal fungsi PC/Laptop. Semoga penggunaan laptop/PC tidak lebih banyak didominasi sebagai fungsi mainan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Sebagian Orang Beranggapan Bahwa Laptop Yakni Barang Mainan?"

Post a Comment