Cara Menyimpan File Di Komputer/Laptop

Namecheap.com Cara Menyimpan File/Dokumen di Komputer/Laptop- Sahabat, saya yakin bahwa generasi muda ketika ini sudah tidak ada yang buta perihal komputer. Istilahnya asal mau berguru pasti akan segera sanggup mengoperasikan komputer/laptop. Yah, tidak menyerupai zaman dahulu, di mana untuk mengetahui perihal komputer harus kursus komputer. Nah kini lebih banyak didominasi sudah tanpa kursus, dalam kata lain asal sering berlatih sendiri /otodidak maka akan dengan sendirinya sanggup mengoperasikan komputer.

He he, asal punya komputer/laptop maka akan otomatis sanggup menggunakannya, ya seperi halnya HP sajalah, banyak sekali variasi sajian yang ada di HP pun, pemiliknya sanggup segera menguasai pengoperasiannya.

Orang yang mempunyai komputer/laptop akan lebih cepat menguasai perihal cara pengunaannya daripada orang yang belum memilikinya, sebab kalau komputer/laptop milik sendiri akan semakin banyak mempunyai waktu berlatih tanpa harus takut komputernya rusak.

Lain halnya bagi orang yang belum mempunyai laptop/komputer, maka dalam berlatih mengoperasikannya kadang dibayangi oleh rasa takut ada kerusakan tanggapan salah klik dan sebagainya.

Sahabat, basa basinya tidak akan Admin perpanjang lagi, he he, eksklusif ke pembahasan Cara Menyimpan File di Komputer, mengingat masih ada saja orang yang belum tahu perihal cara menyimpan file di komputer dengan cara yang benar, sehingga file yang mereka simpan sendiri pun, kadang si penyimpan tidak tahu file tersebut tersimpan di disk yang mana.

Sahabat, sebab pada umumnya orang pertama kali mengetik dan menyimpan file memakai Microsoft Office Word, maka yang saya gunakan sebagai pola juga Cara Menyimpan File di Microsoft Office Word, sebagai berikut langkah-langkahnya :

1. Klik "Office Button"
Setelah Anda final mengetik di MS Word dan ingin menyimpan file dengan cara yang benar, maka silakan klik "Office Button"
 saya yakin bahwa generasi muda ketika ini sudah tidak ada yang buta perihal komputer Cara Menyimpan File di Komputer/Laptop

2.Klik Save As
Silakan klik "Save As" dan sehabis muncul sajian pilihan file penyimpanan, silakan pilih Word Document atau Word jenis lainnya, dalam pola saya mengeklik Word 97-2003

3. Pilih local disk yang akan Anda gunakan untuk menyimpan file
Pada umumnya setelan default word ialah semua file yang gres dibentuk atau disimpan, maka akan tersimpan otomatis di Documents. Yang masih terjadi di pengguna komputer pemula ketika menyimpan file ialah kurangnya memperhatikan di disk yang mana mereka menyimpan, sehingga berakibat mereka resah dalam mencari file yang gres disimpan tersebut, jadi kalau ketika menyimpan file kita tidak mengatur/memilih/menentukan lokal disknya maka file akan tersimpan di sajian disk Libraries/Documents.

 saya yakin bahwa generasi muda ketika ini sudah tidak ada yang buta perihal komputer Cara Menyimpan File di Komputer/Laptop

Sahabat, semoga file yang Anda simpan nantinya gampang ditemukan, maka sebaiknya Anda menentukan dan mengingat disk yang Anda gunakan untuk menyimpan file yang gres Anda buat. Anda sanggup menentukan Local Disk D dan E  atau mungkin flesdisk untuk menyimpan file. Namun pada pola di atas, saya membiarkan file tersimpan di Documents.

Setelah Anda menentukan disk penyimpanan, silakan ganti saja File namenya dengan kata yang sesuai dengan isi file tersebut. Jika tidak diganti pun bahwasanya tidak bermasalah, namun sebaiknya diganti saja untuk menghindari kemungkinan nama filenya sulit dicari sebab lupa. Adapun pada pola tersebut di atas, saya memang sengaja tidak menggantinya sebab sebagai pola bahwa kalau tidak diganti maka nama filenya sama dengan beberapa kata awal hasil ketikkan kita.

4. Cek File yang Baru disimpan
Untuk memastikan bahwa file buatan kita sudah benar-benar tersimpan di disk pilihan kita, maka silakan Anda membuka sajian Computer, lalu klik disk yang menjadi daerah penyimpanan file Anda. Pada contoh, saya mengeklik Documents sebab saya ingat pada langkah ke-3 di atas ialah saya tidak menggunkan disk default Documents

 saya yakin bahwa generasi muda ketika ini sudah tidak ada yang buta perihal komputer Cara Menyimpan File di Komputer/Laptop
5. File Berhasil Tersimpan
File "Contoh cara menyimpan file di computer" berhasil disimpan

 saya yakin bahwa generasi muda ketika ini sudah tidak ada yang buta perihal komputer Cara Menyimpan File di Komputer/Laptop

 Demikian perihal Cara menyimpan File Microsoft Office Word di Komputer. Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyimpan File Di Komputer/Laptop"

Post a Comment