Daftar Aplikasi Baca Info Android Terupdate Dan Terpercaya

Namecheap.com
Halo Pelanggan Rajasoal.com- Daftar Aplikasi Baca Berita Android Terupdate dan Terpercaya
 
Anda tidak mau ketinggalan update isu terbaru dan terhangat walaupun ditengah-tengah kesibukan kantor? ada baiknya anda memasang aplikasi baca isu android terupdate berikut ini. Dengan memasang salah satu aplikasi-aplikasi ini anda akan lebih praktis mengupdate berita-berita hot dan ngetrend menyerupai isu politik, Olah raga, bisnis dan keuangan, selebritis, lifestyle dan lain-lain.
 
Berikut daftar aplikasi baca isu android terupdate dan terpercaya yang sanggup anda coba untuk diinstal pada smartphone kesayangan anda.
 
1.    LINE today
Saya yakin anda niscaya familiar dengan aplikasi chatting, LINE. Selain chatting, LINE juga menyediakan fitur isu yang berjulukan Line Today, fitur ini sanggup anda gunakan untuk membaca isu terupdate yang di kemas dalam satu paket. Untuk mendapat berita-berita terupdate dari LINE today sangat gampang. Anda tinggal install LINE pada smartphone kemudian buka timeline yang ada disitu dan tersedia hidangan LINE Today. Di dalamnya akan anda dapatkan banyak isu dan informasi hot dan terupdate setiap harinya.

2.    BaBe

Salah satu aplikasi baca isu android terupdate yang sudah sangat popular ialah BaBe. Aplikasi ini selalu update isu perihal banyak sekali hal yang lagi hangat. Aplikasi baca berita BaBe merupakan karya pengembang lokal. Hal itu sanggup kita lihat dari nama dan maskotnya.
BaBe mempunyai tampilan cukup simpel dan elegan. Di bab atas terdapat slide show isu terkenal dan pada bab bawah terdapat berita-bertia paling gres pilihan paling  direkomended.
Selain itu, suguhkan tampilan konten beritanya cukup terang sehingga praktis dan nyaman saat membacanya. Hal lainnya yang menarik dari BaBe ialah adanya fitur komentar sehingga pengguna sanggup menggunakannya secara pribadi .
 
3.    Kompas
Pilihan selanjutnya untuk aplikasi baca isu android terupdate ada Kompascom.  Aplikasi baca isu yang satu ini sanggup anda gunakan untuk mengetahui isu dan informasi terupdate dari dalam maupun luar negeri. Liputan-liputan isu terbaru dari banyak sekali penggalan dunia tersaji di sini yang merupakan hasil di liput para wartawan Kompas. Dengan aplikasi ini anda tidak akan pernah ketinggalam isu dan informasi terkini. Anda sanggup menentukan kategori isu sesuai minat.

4.    Liputan6
Nah kalau biasanya anda mengupdate isu liputan6 di TV yakni SCTV, maka kini anda sanggup mengakses isu liputan6 dari smartphone android. Dengan menginstall aplikasi baca isu Android ini para pengguna smartphone sanggup dengan praktis mendapat isu terbaru nasional atau mancanegara. Anda akan menemukan banyak sekali topik isu terupdate dan teraktual mulai dari insiden terkini, isu bola dari banyak sekali liga, info selebritis, sampai gaya hidup.

5.    Detikcom
Aplikasi baca isu android terupdate yang sanggup juga anda coba ialah Detikcom. Untuk mengetahui berita-berita terbaru, anda sanggup menjelajahi banyak sekali kanal pada aplikasi baca isu detikcom ini. Ada banyak informasi menarik menyerupai detikNews untuk isu politik dan breaking news, detikSport untuk isu olah raga, Sepakbola untuk update isu bola, detikFinance untuk isu finance, SMEs dan banking, detikHot  untuk isu selebritis, gosip, film, entertainment, detikHealth  untuk isu Tips kesehatan, tips seks, detikFood untuk isu Kuliner, resep dan kanal-kanal lainya.

6.    Okezone

Aplikasi baca isu android terupdate Okezone merupakan aplikasi resmi dari Okezone.com milik MNC (PT Media Nusantara Citra Tbk). Sama dengan aplikasi-aplikasi isu lainnya, Okezone menyuguhkan banyak sekali konten isu terhangat dan terupdate bagi para pengguna android mulai dari isu umum, politik, ekonomi dan bisnis, peristiwa, internasional, gaya hidup/lifestyle, selebriti, musik, olah raga/sport, bola, otomotif, teknologi, dan lain-lain.

7.    CNN
Aplikasi baca isu android terupdate CNN merupakan sumber isu politik  nomor satu baik nasional atau mancanegara. Dengan memakai aplikasi ini, anda akan dengan cepat mengupdate isu macanegara, opini, hiburan atau cakupan isu CNN lainnya. Anda juga sanggup menonton CNN TV Live Streaming pada perangkat android Anda. Dan CNN kini didukung Chromecast dan fitur terbaru yang selalu update.
 
Nah itulah daftar aplikasi baca isu android terupdate yang sanggup anda unduh di play store secara gratis. Selalu update informasi harian anda dengan memakai aplikasi baca isu android terupdate dan terpercaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Aplikasi Baca Info Android Terupdate Dan Terpercaya"

Post a Comment