Download Kisi-Kisi Soal Siap Pretest Ukg Tahun 2017-Simpkb: Mapel Pjok Sma/Man:

Namecheap.com
 Tulisan kali ini ditujukan kepada para guru yang akan menjalani pretest uji kompetensi gu Download Kisi-kisi Soal Siap Pretest UKG Tahun 2017-SIMPKB: Mapel PJOK SMA/MAN:Download Kisi-kisi Soal Siap Pretest UKG Tahun 2017-SIMPKB: Mapel PJOK SMA/MAN pdf
Tulisan kali ini ditujukan kepada para guru yang akan menjalani pretest uji kompetensi guru tahun 2017, khususnya ditujukan kepada para kepala sekolah, pengawas, dan guru yang pindah mata pelajaran.

Pretest UKG rencananya akan diadakan pada bulan Agustus tahun 2017 ini. Mengingat pentingnya UKG ini bagi setiap guru Mapel Mapel PJOK SMA/MAN, maka persiapan semestinya dilakukan secara cermat dan seksama. Persiapan sanggup dilakukan dengan terus menerus membaca materi bacaan yang penting. Salah satu materi persiapan yang penting ialah dengan membaca Kisi-kisi Soal UKG tersebut.

Bagi Anda para guru Mapel PJOK SMA/MAN yang akan menjalani pretest UKG tahun 2017 ini, goresan pena ini menyediakan dua tautan download penting, yaitu: Kisi-kisi Soal Siap Pretest UKG Tahun 2017-SIMPKB: Mapel PJOK SMA/MAN.

Berikut ialah tautan Download Kisi-kisi Soal Siap Pretest UKG Tahun 2017-SIMPKB: Mapel PJOK SMA/MAN:



Berikut ialah kutipan dari Kisi-kisi Soal Soal Siap Pretest UKG Tahun 2017-SIMPKB: Mapel PJOK SMA/MAN pdf:


STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c d
karakteristik peserta didik dan mata 4 pelajaran yang diampu untuk mencapai tujuan pembelajaran secara utuh.
4.6 Mengambil keputusan transaksional dalam pembelajaran yang diampu sesuai dengan situasi yang berkembang.
4.6 Mengambil keputusan transaksional dalam pembelajaran yang diampu sesuai dengan situasi yang berkembang.
5. Memanfaatk an teknologi gosip dan komunikasi untuk kepentingan pembelajara n. 5.1Memanfaatkan teknologi gosip dan komunikasi dalam pembelajaran yang diampu.
5. Memanfaatk an teknologi gosip dan komunikasi untuk kepentingan pembelajara n. 5.1Memanfaatkan teknologi gosip dan komunikasi dalam pembelajaran yang diampu.
5. Memanfaatk an teknologi gosip dan komunikasi untuk kepentingan pembelajara n. 5.1Memanfaatkan teknologi gosip dan komunikasi dalam pembelajaran yang diampu.
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK Indikator Esensial/Indikator Pencapaian Kompetensi (IPK)
c d e
6.2.3 Menjelaskan mekanisme pengembangan potensi aktualisasi diri peserta didik di sekolah menengah atas melalui wahana yang dipilih.
6.2.4 Menyusun kegiatan pengembangan potensi aktualisasi diri peserta didik di sekolah menengah atas melalui penerapan aneka macam model/ pendekatan/ strategi/ gaya yang relevan.
6.2.5 Melaksanakan kegiatan pengembangan potensi aktualisasi diri peserta didik di sekolah menengah atas melalui penerapan aneka macam model/ pendekatan/ strategi/ gaya yang relevan.
6.2.6 Mengevaluasi hasil kegiatan pengembangan potensi aktualisasi diri peserta didik di sekolah menengah atas.
7. Berkomunik asi secara efektif, empatik, dan santun denganpeserta didik 7.1 Memahami aneka macam seni manajemen berkomunikasi yang efektif, empatik, dansantun, secara lisan, tulisan, dan/atau bentuk lain. 7.1.1 Mengidentifikasi karakteristik pengirim pesan yang baik.
7. Berkomunik asi secara efektif, empatik, dan santun denganpeserta didik 7.1 Memahami aneka macam seni manajemen berkomunikasi yang efektif, empatik, dansantun, secara lisan, tulisan, dan/atau bentuk lain. 7.1.2 Mengidentifikasi karakteristik akseptor pesan yang baik.
7. Berkomunik asi secara efektif, empatik, dan santun denganpeserta didik 7.1 Memahami aneka macam seni manajemen berkomunikasi yang efektif, empatik, dansantun, secara lisan, tulisan, dan/atau bentuk lain. 7.1.3 Mengidentifikasi prinsip-prinsip pengiriman pesan yang baik.
7. Berkomunik asi secara efektif, empatik, dan santun denganpeserta didik 7.1 Memahami aneka macam seni manajemen berkomunikasi yang efektif, empatik, dansantun, secara lisan, tulisan, dan/atau bentuk lain. 7.1.4 Mengidentifikasi prinsip-prinsip penerimaan pesan yang baik.
7. Berkomunik asi secara efektif, empatik, dan santun denganpeserta didik 7.1 Memahami aneka macam seni manajemen berkomunikasi yang efektif, empatik, dansantun, secara lisan, tulisan, dan/atau bentuk lain. 7.1.5 Mengidentifikasi sarana komunikasi.
7. Berkomunik asi secara efektif, empatik, dan santun denganpeserta didik 7.1 Memahami aneka macam seni manajemen berkomunikasi yang efektif, empatik, dansantun, secara lisan, tulisan, dan/atau bentuk lain. 7.1.6 Memilih pesan yang baik yang akan dikomunikasikan.
7. Berkomunik asi secara efektif, empatik, dan santun denganpeserta didik 7.1 Memahami aneka macam seni manajemen berkomunikasi yang efektif, empatik, dansantun, secara lisan, tulisan, dan/atau bentuk lain. 7.1.7 Menjelaskan aneka macam cara berkomunikasi yang efektif, empatik, dan santun, secara lisan, tulisan, dan/atau bentuk lain.
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK Indikator Esensial/Indikator Pencapaian Kompetensi (IPK)
c d e
7.2 Berkomunikasi secara efektif, empatik,dan santun dengan peserta didik dengan bahasa yang khas dalam interaksi kegiatan/permainan yang mendidik yang terbangun secara siklikal dari (a) penyiapan kondisi psikologis peserta didikuntuk ambil bab dalam permainan:melalui bujukan dan contoh, (b) ajakankepada peserta didik untuk ambil bagian,(c) respons peserta didik terhadap seruan guru, dan (d) reaksi guru terhadap respons peserta didik, dan seterusnya. 7.2.1 Berkomunikasi secara efektif, empatik, dan santun, secara lisan, tulisan, dan/atau bentuk lain.
7.2 Berkomunikasi secara efektif, empatik,dan santun dengan peserta didik dengan bahasa yang khas dalam interaksi kegiatan/permainan yang mendidik yang terbangun secara siklikal dari (a) penyiapan kondisi psikologis peserta didikuntuk ambil bab dalam permainan:melalui bujukan dan contoh, (b) ajakankepada peserta didik untuk ambil bagian,(c) respons peserta didik terhadap seruan guru, dan (d) reaksi guru terhadap respons peserta didik, dan seterusnya. 7.2.2 Berkomunikasi dengan aneka macam cara dengan baik.
7.2 Berkomunikasi secara efektif, empatik,dan santun dengan peserta didik dengan bahasa yang khas dalam interaksi kegiatan/permainan yang mendidik yang terbangun secara siklikal dari (a) penyiapan kondisi psikologis peserta didikuntuk ambil bab dalam permainan:melalui bujukan dan contoh, (b) ajakankepada peserta didik untuk ambil bagian,(c) respons peserta didik terhadap seruan guru, dan (d) reaksi guru terhadap respons peserta didik, dan seterusnya. 7.2.3 Menerapkan prinsip-prinsip teknik bertanya.
7.2 Berkomunikasi secara efektif, empatik,dan santun dengan peserta didik dengan bahasa yang khas dalam interaksi kegiatan/permainan yang mendidik yang terbangun secara siklikal dari (a) penyiapan kondisi psikologis peserta didikuntuk ambil bab dalam permainan:melalui bujukan dan contoh, (b) ajakankepada peserta didik untuk ambil bagian,(c) respons peserta didik terhadap seruan guru, dan (d) reaksi guru terhadap respons peserta didik, dan seterusnya. 7.2.4 Menerapkan prinsip-prinsip teknik menjawab.
7.2 Berkomunikasi secara efektif, empatik,dan santun dengan peserta didik dengan bahasa yang khas dalam interaksi kegiatan/permainan yang mendidik yang terbangun secara siklikal dari (a) penyiapan kondisi psikologis peserta didikuntuk ambil bab dalam permainan:melalui bujukan dan contoh, (b) ajakankepada peserta didik untuk ambil bagian,(c) respons peserta didik terhadap seruan guru, dan (d) reaksi guru terhadap respons peserta didik, dan seterusnya. 7.2.5 Menerapkan prinsip-prinsip teknik berdiskusi.
7.2 Berkomunikasi secara efektif, empatik,dan santun dengan peserta didik dengan bahasa yang khas dalam interaksi kegiatan/permainan yang mendidik yang terbangun secara siklikal dari (a) penyiapan kondisi psikologis peserta didikuntuk ambil bab dalam permainan:melalui bujukan dan contoh, (b) ajakankepada peserta didik untuk ambil bagian,(c) respons peserta didik terhadap seruan guru, dan (d) reaksi guru terhadap respons peserta didik, dan seterusnya. 7.2.6 Memilih aneka macam cara berkomunikasi yang efektif.
8. Menyelengg arakan penilaiandan evaluasiproses dan hasil belajar. 8.1 Memahami prinsip-prinsip penilaian dan penilaian proses dan hasil berguru sesuai dengan karakteristik mata pelajaran yangdiampu. 8.1.1 Menjelaskan konsep tes, pengukuran, penilaian, dan penilaian hasil berguru penjasorkes di sekolah menengah atas.
8. Menyelengg arakan penilaiandan evaluasiproses dan hasil belajar. 8.1 Memahami prinsip-prinsip penilaian dan penilaian proses dan hasil berguru sesuai dengan karakteristik mata pelajaran yangdiampu. 8.1.2 Mengidentifikasi prinsip penilaian yang sesuai dengan standar penilaian.
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c d
8.2 Menentukan aspek-aspek proses dan hasil berguru yang penting untuk dinilai dan dievaluasi sesuai dengan karakteristik mata pelajaran yang diampu.
8.2 Menentukan aspek-aspek proses dan hasil berguru yang penting untuk dinilai dan dievaluasi sesuai dengan karakteristik mata pelajaran yang diampu.
8.3 Menentukan mekanisme penilaian dan penilaian proses dan hasil belajar.
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c d
8.4 Mengembangkan instrumen penilaian dan penilaian proses dan hasil belajar.
8.4 Mengembangkan instrumen penilaian dan penilaian proses dan hasil belajar.
8.4 Mengembangkan instrumen penilaian dan penilaian proses dan hasil belajar.
8.4 Mengembangkan instrumen penilaian dan penilaian proses dan hasil belajar.
8.4 Mengembangkan instrumen penilaian dan penilaian proses dan hasil belajar.
8.4 Mengembangkan instrumen penilaian dan penilaian proses dan hasil belajar.
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c d
8.5 Mengadministrasikan penilaian proses dan hasil berguru secara berkesinambungan dengan mengunakan aneka macam instrumen.
8.5 Mengadministrasikan penilaian proses dan hasil berguru secara berkesinambungan dengan mengunakan aneka macam instrumen.
8.5 Mengadministrasikan penilaian proses dan hasil berguru secara berkesinambungan dengan mengunakan aneka macam instrumen.
8.6 Menganalisis hasil penilaian proses dan hasil berguru untuk aneka macam tujuan.
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK Indikator Esensial/Indikator Pencapaian Kompetensi (IPK)
c d e
8.6.2 Melakukan analisis hasil penilaian pembelajaran penjasorkes di sekolah menengah atas.
8.7 Melakukan penilaian proses dan hasil belajar. 8.7.1 Memaknai hasil penilaian pembelajaran penjasorkes di sekolah menengah atas pada ranah sikap, pengetahuan, dan keterampilan.
9. Memanfaatk an hasil penilaiandan penilaian untuk kepentingan pembelajara n. 9.1 Menggunakan gosip hasil penilaiandan penilaian untuk memilih ketuntasan belajar. 9.1.1 Menggunakan gosip hasil penilaian dan penilaian pembelajaran penjasorkes di sekolah menengah atas untuk memilih ketuntasan belajar.
9. Memanfaatk an hasil penilaiandan penilaian untuk kepentingan pembelajara n. 9.1 Menggunakan gosip hasil penilaiandan penilaian untuk memilih ketuntasan belajar. 9.1.2 Merumuskan batas ketuntasan berguru setiap kompetensi dasar di sekolah menengah atas.
9. Memanfaatk an hasil penilaiandan penilaian untuk kepentingan pembelajara n. 9.2 Menggunakan gosip hasil penilaian 9.2.1 Melakukan pemaknaan hasil penilaian pembelajaran penjasorkes di sekolah menengah
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c d
dan penilaian untuk merancang kegiatan remedial dan pengayaan.
dan penilaian untuk merancang kegiatan remedial dan pengayaan.
dan penilaian untuk merancang kegiatan remedial dan pengayaan.
dan penilaian untuk merancang kegiatan remedial dan pengayaan.
9.3 Mengkomunikasikan hasil penilaian danevaluasi kepada pemangku kepentingan.
9.3 Mengkomunikasikan hasil penilaian danevaluasi kepada pemangku kepentingan.
9.3 Mengkomunikasikan hasil penilaian danevaluasi kepada pemangku kepentingan.
9.3 Mengkomunikasikan hasil penilaian danevaluasi kepada pemangku kepentingan.
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK Indikator Esensial/Indikator Pencapaian Kompetensi (IPK)
c d e
9.4 Memanfaatkan gosip hasil penilaiandan penilaian pembelajaran untuk meningkatkan kualitas pembelajaran. 9.4.1 Memaknai gosip hasil penilaian dan penilaian pembelajaran penjasorkes di sekolah menengah atas.
9.4 Memanfaatkan gosip hasil penilaiandan penilaian pembelajaran untuk meningkatkan kualitas pembelajaran. 9.4.2 Menentukan seni manajemen untuk meningkatkan kualitas pembelajaran penjasorkes di sekolah menengah atas menurut hasil penilaian dan penilaian pembelajaran.
10.Melakukan tindakan reflektif untuk peningkatan kualitas pembelajara n. 10.1 Melakukan refleksi terhadap pembelajaran yang telah dilaksanakan. 10.1.1Menjelaskan pengertian refleksi pembelajaran.
10.Melakukan tindakan reflektif untuk peningkatan kualitas pembelajara n. 10.1 Melakukan refleksi terhadap pembelajaran yang telah dilaksanakan. 10.1.2Menyebutkan mekanisme pelaksanaan refleksi pembelajaran.
10.Melakukan tindakan reflektif untuk peningkatan kualitas pembelajara n. 10.1 Melakukan refleksi terhadap pembelajaran yang telah dilaksanakan. 10.1.3Menentukan komponen pembelajaran yang perlu diperbaiki menurut hasil refleksi pembelajaran.
10.Melakukan tindakan reflektif untuk peningkatan kualitas pembelajara n. 10.1 Melakukan refleksi terhadap pembelajaran yang telah dilaksanakan. 10.1.4Melakukan refleksi terhadap pembelajaran yang telah dilaksanakan.
10.Melakukan tindakan reflektif untuk peningkatan kualitas pembelajara n. 10.2 Memanfaatkan hasil refleksi untuk perbaikan dan pengembangan pembelajaran dalam mata pelajaran yang diampu. 10.2.1 Mendeskripsikan cara melaksanakan refleksi hasil pembelajaran.
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c d
10.3 Melakukan penelitian tindakan kelas untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dalam mata pelajaran yang diampu.
10.3 Melakukan penelitian tindakan kelas untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dalam mata pelajaran yang diampu.
10.3 Melakukan penelitian tindakan kelas untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dalam mata pelajaran yang diampu.
10.3 Melakukan penelitian tindakan kelas untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dalam mata pelajaran yang diampu.
10.3 Melakukan penelitian tindakan kelas untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dalam mata pelajaran yang diampu.
10.3 Melakukan penelitian tindakan kelas untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dalam mata pelajaran yang diampu.
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c D
1. Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran penjasorkes 1.1 Menjelaskan dimensi filosofis pendidikan jasmani termasuk adab sebagai hukum dan profesi
1. Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran penjasorkes 1.1 Menjelaskan dimensi filosofis pendidikan jasmani termasuk adab sebagai hukum dan profesi
1. Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran penjasorkes 1.1 Menjelaskan dimensi filosofis pendidikan jasmani termasuk adab sebagai hukum dan profesi
1. Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran penjasorkes 1.1 Menjelaskan dimensi filosofis pendidikan jasmani termasuk adab sebagai hukum dan profesi
1. Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran penjasorkes 1.1 Menjelaskan dimensi filosofis pendidikan jasmani termasuk adab sebagai hukum dan profesi
1.2 Menjelaskan perspektif sejarah pendidikan jasmani.
1.2 Menjelaskan perspektif sejarah pendidikan jasmani.
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c D
1.3 Menjelaskan dimensi anatomi manusia, secara struktur dan fungsinya.
1.3 Menjelaskan dimensi anatomi manusia, secara struktur dan fungsinya.
1.3 Menjelaskan dimensi anatomi manusia, secara struktur dan fungsinya.
1.3 Menjelaskan dimensi anatomi manusia, secara struktur dan fungsinya.
1.4 Menjelaskan aspek kinesiologi dan kinerja fisik manusia.
1.4 Menjelaskan aspek kinesiologi dan kinerja fisik manusia.
1.4 Menjelaskan aspek kinesiologi dan kinerja fisik manusia.
1.4 Menjelaskan aspek kinesiologi dan kinerja fisik manusia.
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c D
1.5 Menjelaskan aspek fisiologis insan dan imbas dari kinerja latihan.
1.5 Menjelaskan aspek fisiologis insan dan imbas dari kinerja latihan.
1.5 Menjelaskan aspek fisiologis insan dan imbas dari kinerja latihan.
1.5 Menjelaskan aspek fisiologis insan dan imbas dari kinerja latihan.
1.6 Menjelaskan aspek psikologi pada kinerja manusia, termasuk motivasi dan tujuan, kecemasan dan stress, serta persepsidiri.
1.6 Menjelaskan aspek psikologi pada kinerja manusia, termasuk motivasi dan tujuan, kecemasan dan stress, serta persepsidiri.
1.6 Menjelaskan aspek psikologi pada kinerja manusia, termasuk motivasi dan tujuan, kecemasan dan stress, serta persepsidiri.
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c D
1.7 Menjelaskan aspek sosiologi dalam kinerja diri, termasuk dinamika sosial; adab dan sikap moral, dan budaya,suku, dan perbedaan jenis kelamin.
1.7 Menjelaskan aspek sosiologi dalam kinerja diri, termasuk dinamika sosial; adab dan sikap moral, dan budaya,suku, dan perbedaan jenis kelamin.
1.7 Menjelaskan aspek sosiologi dalam kinerja diri, termasuk dinamika sosial; adab dan sikap moral, dan budaya,suku, dan perbedaan jenis kelamin.
1.8 Menjelaskan teori perkembangan gerak, termasuk aspek-aspekyang mempengaruhinya.
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c D
1.9 Menjelaskan teori berguru gerak, termasuk keterampilan dasar dan kompleks dan hubungan timbal balik di antara domain kognitif, afektif dan psikomotorik.
1.9 Menjelaskan teori berguru gerak, termasuk keterampilan dasar dan kompleks dan hubungan timbal balik di antara domain kognitif, afektif dan psikomotorik.
1.9 Menjelaskan teori berguru gerak, termasuk keterampilan dasar dan kompleks dan hubungan timbal balik di antara domain kognitif, afektif dan psikomotorik.
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c D
2. Menguasai standar kompetensi dan kompetensi dasar mata pelajaran yang diampu. 2.1 Memahami standar kompetensi mata pelajaran yang diampu.
2. Menguasai standar kompetensi dan kompetensi dasar mata pelajaran yang diampu. 2.1 Memahami standar kompetensi mata pelajaran yang diampu.
2. Menguasai standar kompetensi dan kompetensi dasar mata pelajaran yang diampu. 2.1 Memahami standar kompetensi mata pelajaran yang diampu.
2. Menguasai standar kompetensi dan kompetensi dasar mata pelajaran yang diampu. 2.2 Memahami kompetensi dasar mata pelajaran yang diampu.
2. Menguasai standar kompetensi dan kompetensi dasar mata pelajaran yang diampu. 2.2 Memahami kompetensi dasar mata pelajaran yang diampu.
2. Menguasai standar kompetensi dan kompetensi dasar mata pelajaran yang diampu. 2.2 Memahami kompetensi dasar mata pelajaran yang diampu.
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c D
2.3 Memahami tujuan pembelajaran yang diampu.
2.3 Memahami tujuan pembelajaran yang diampu.
2.3 Memahami tujuan pembelajaran yang diampu.
2.3 Memahami tujuan pembelajaran yang diampu.
3. Mengemban gkan materi pembelajara n yang diampu secara 3.1 Memilih materi pembelajaran yang diampu sesuai dengan tingkat perkembangan peserta didik.
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c D
kreatif.
kreatif.
kreatif.
kreatif.
kreatif.
kreatif.
kreatif.
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c D
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c D
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c D
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c D
3.2 Mengolah materi pelajaran yang diampu secara kreatif sesuai dengan tingkat perkembangan peserta didik.
3.2 Mengolah materi pelajaran yang diampu secara kreatif sesuai dengan tingkat perkembangan peserta didik.
3.2 Mengolah materi pelajaran yang diampu secara kreatif sesuai dengan tingkat perkembangan peserta didik.
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c D
4. Mengemban gkankeprofe sionalan secara berkelanjuta ndengan melaksanakan tindakan reflektif. 4.1 Melakukan refleksi terhadap kinerja sendiri secara terus menerus.
4. Mengemban gkankeprofe sionalan secara berkelanjuta ndengan melaksanakan tindakan reflektif. 4.1 Melakukan refleksi terhadap kinerja sendiri secara terus menerus.
4. Mengemban gkankeprofe sionalan secara berkelanjuta ndengan melaksanakan tindakan reflektif. 4.1 Melakukan refleksi terhadap kinerja sendiri secara terus menerus.
4. Mengemban gkankeprofe sionalan secara berkelanjuta ndengan melaksanakan tindakan reflektif. 4.2 Memanfaatkan hasil refleksi dalam rangka peningkatan keprofesionalan.
4. Mengemban gkankeprofe sionalan secara berkelanjuta ndengan melaksanakan tindakan reflektif. 4.2 Memanfaatkan hasil refleksi dalam rangka peningkatan keprofesionalan.
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c D
4.3 Melakukan penelitian tindakan kelasUntuk peningkatan keprofesionalan.
4.3 Melakukan penelitian tindakan kelasUntuk peningkatan keprofesionalan.
4.3 Melakukan penelitian tindakan kelasUntuk peningkatan keprofesionalan.
4.4 Mengikuti kemajuan zaman dengan berguru dari aneka macam sumber
4.4 Mengikuti kemajuan zaman dengan berguru dari aneka macam sumber
STANDAR KOMPETENSI GURU
KOMPETENSI INTI GURU KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN/ KELAS/ KEAHLIAN/ BK
c D
5. Memanfaatk an teknologi gosip dan komunikasi untuk mengemban gkan diri. 5.1 Memanfaatkan teknologi gosip dan komunikasi dalam berkomunikasi.
5. Memanfaatk an teknologi gosip dan komunikasi untuk mengemban gkan diri. 5.1 Memanfaatkan teknologi gosip dan komunikasi dalam berkomunikasi.
5. Memanfaatk an teknologi gosip dan komunikasi untuk mengemban gkan diri. 5.2 Memanfaatkan teknologi gosip dan komunikasi untuk pengembangan diri.
5. Memanfaatk an teknologi gosip dan komunikasi untuk mengemban gkan diri. 5.2 Memanfaatkan teknologi gosip dan komunikasi untuk pengembangan diri.

Demikian goresan pena wacana

Download Kisi-kisi Soal Siap Pretest UKG Tahun 2017-SIMPKB: Mapel PJOK SMA/MAN.

Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kisi-Kisi Soal Siap Pretest Ukg Tahun 2017-Simpkb: Mapel Pjok Sma/Man:"

Post a Comment