Benarkah Sertifikasi Guru Akan Dihapus Pada Bulan Agustus 2016 Dan Diganti Dengan Resonansi Financial?

Namecheap.com Benarkah Mendikbud Baru Prof. Muhadjir Effendy Mempunyai Rencana Menghapus Program Sertifikasi Guru  pada Bulan Agustus 2016 dan Diganti dengan Resonansi Financial?_Sejak Presiden Jokowi secara resmi mengumumkan bahwa Mendikbud Anies Baswedan diganti oleh Prof. Muhajir Effendy, para Guru, Tenaga Kependidikan, dan semua orang yang berkecimpung dan/atau peduli dengan dunia pendidikan, mengungkapkan rasa murung maupun bahagia dengan adanya pergantian Menteri Pendidikan.
 Muhadjir Effendy Mempunyai Rencana Menghapus Benarkah Sertifikasi Guru akan Dihapus pada Bulan Agustus 2016 dan Diganti dengan Resonansi Financial?

Ungkapan rasa para pengguna internet antara pro dan kontra dengan dicopotnya Anies Baswedan sebagai mendikbud, banyak terlihat pada kata/kalimat di media umum menyerupai facebook, twitter, dan sosmed lainnya. Masing-masing berkomentar antara sepakat dan tidak, dengan alasan yang sangat variatif.

Ahaa, ketika dialog wacana pergantian mendikbud masih hangat, bumbu info pun tiba dengan tiba-tiba sehingga kabar lebih nikmat  dan semakin hangat dengan adanya suplemen info yang lebih menciptakan ingin tau yakni wacana kegiatan Mendikbud gres yang akan menghapus kegiatan sertifikasi guru baik bagi guru PNS maupun bukan PNS dikarenakan dianggap membuang-buang uang negara saja.

Hmm, entah dari mana pertma kali info abolisi sertifikasi guru didapat dan apakah ada sumber informasi yang akurat, hingga ketika ini (30 Juli 2016) di website resmi kemdikbud belum ada informasi yang terkait abolisi sergur. Selain itu, di beberapa portal isu  terbesar dan terpercaya seperti: detik.com, liputan6.com, okezone.com, merdeka.com, jpnn.com, viva.co.id, dan web isu populer lainnya, juga belum ada satu pun yang meliput info wacana rencana digantinya kegiatan sertifikasi guru dengan kegiatan resonanci financial.
Baca Pengertian Resonansi Finansial Guru
Oleh alasannya yakni itu, para guru bersertifikat pendidik/guru sertifikasi sebaiknya tetap hening dalam merespon kabar abolisi kegiatan sertifikasi guru. Percayakan saja pada pemerintah dan yakinlah bahwa pemerintah niscaya selalu memperhatikan kesejahteraan guru.

Dari itu, yuk kini sabar menunggu info yang akurat dari pemerintah. Ahaa, jikalau memang benar sertifikasi guru dihapus dan ternyata kegiatan resonansi finansial lebih baik toh itu yang diharapkan. Kaprikornus jangan kaget jikalau guru sertifikasi tidak mendapat santunan profesi guru melalui kegiatan sergur, toh TPG sanggup didapat melalui kegiatan peningkatan kesejahteraan guru yang berbeda dan lebih bagus, contohnya resonansi finansial, ahaa walaupun hingga ketika ini juga belum ada definisi yang terang wacana menyerupai apa dan bagaimana kegiatan resonanci financial itu.

Baca juga:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benarkah Sertifikasi Guru Akan Dihapus Pada Bulan Agustus 2016 Dan Diganti Dengan Resonansi Financial?"

Post a Comment